Headline News

header-int

Dinsos, PPrPA mengantarkan Bantuan Sosial ASPD kepada penyandang disabilitas

Jumat, 04 Des 2020, 23:16:25 WIB - 74 | ts
Dinsos, PPrPA mengantarkan Bantuan Sosial ASPD kepada penyandang disabilitas

Painan - Kementerian Sosial RI melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Pesisir Selatan memberikan Bantuan Bosial (Bansos) ASPD (Asistensi Sosial Penyandang Disabilitas) kepada 19 penyandang disabilitas yang tersebar di 6 (enam) Kecamatan yaitu 1 (satu)  orang di Kecamatan Lunang,  5 (lima) orang di Kecamatan Lengayang,  4 (empat) orang di Kecamatan Sutera,  6 (enam)  orang di Kecamatan IV Jurai,  2 (dua) orang di Kecamatan Koto XI Tarusan dan 1(satu) orang di Kecamatan Bayang Utara.

Bantuan tersebut diantarkan langsung oleh Bapak Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Zulfian Apriyanto, SH, M.Si didampingi Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Harmen Sabri, S.ST beserta PPD dan TKSPD di 3 (tiga)  Kecamatan yaitu Kecamatan IV Jurai, Kecamatan IV Nagari Bayang Utara dan Kecamatan Koto XI Tarusan. Jumat (4/12).

Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 2 .000.000,-(dua juta rupiah) yang diperuntukan untuk memenuhi Kebutuhan nutrisi dan obat-obatan bagi si penyandang disabilitas.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Fortal Resmi Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2021 Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Follow Me : Facebook Youtube