Headline News

header-int

Monitoring Pelaksanaan Kegiatan Keserasian Sosial oleh Forum Pessel Peduli Sosial di Kec.Bt.Kapas

Senin, 14 Des 2020, 12:10:46 WIB - 47 | ts
Monitoring Pelaksanaan Kegiatan Keserasian Sosial oleh Forum Pessel Peduli Sosial di Kec.Bt.Kapas

Painan - Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Pesisir Selatan melaksanakan Monitoring pelaksanaan kegiatan Keserasian Sosial oleh Forum Pessel Peduli Sosial di Kecamatan Batang Kapas. Jumat (11/12).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Bidang Perlindungan, Jaminan Sosial dan Penanggulangan Fakir Miskin, Ibu Rita Susandra, S.Pi.M.Si, yang didampingi oleh Kepala Seksi Perlindungan Sosial Bencana Alam dan Bencana Sosial, Bapak Drs.Fardimal, Bapak Wali Nagari Tuik, Wali Nagari Taratak Tampatih, Ketua Bamus, Pemuda  serta Ketua FPPS. Output kegiatan adalah rehab lapangan volley dan pengadaan sarananya, posko pemuda serta pembangunan tugu keserasian sosial dan dialog tematik untuk kedua Nagari. Kegiatan ini bersumberkan Bantuan Sosial Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Direktorat Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial dengan anggaran 150 Juta, dari hasil monitoring ada beberapa yang perlu disempurnakan sesuai proposal yang diajukan.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Fortal Resmi Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2021 Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Follow Me : Facebook Youtube