Headline News

header-int

Pelayanan Taruna Siaga Bencana (Tagana) pada Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Selasa, 11 Jun 2019, 11:12:25 WIB - 104 | Tesa Gusriani, S.IP
Pelayanan Taruna Siaga Bencana (Tagana) pada Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Painan, Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Pesisir Selatan bersama dengan Tim Taruna Siaga Bencana (Tagana) mendirikan Posko dalam rangka menghadapi kesiapsiagaan terhadap berbagai macam bentuk pelayanan sosial kepada masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan yang didirikan di depan Kantor Dinas Sosial, Pemberdayaan Peempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Pesisir Selatan. Posko Tagana ini didirikan dalam rangka wujud kepedulian Tagana terhadap berbagai macam bencana baik bencana alam maupun bencana sosial yang dialami oleh masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan.

Bentuk Kegiatan yang dilakukan adalah :

- Kepedulian Tagana membantu masyarakat yang membutuhkan donor darah yang berasal dari Basa Ampek Balai Tapan an. Bapak Indra Putra di RSUD M. Zein Painan, Minggu (9/6).

- Tagana Siaga keliling pantai wisata di Kabupaten Pesisir Selatan

- Tim Tagana memberikan bantuan kepada mobil wisata yang masuk ke parit ditempat wisata Labungan Baruak.

- Patroli di bukit Taratak Kec. Batang Kapas

- Memantau objek wisata Pulau Cingkuak 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Fortal Resmi Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Follow Me : Facebook Youtube