Headline News

header-int

Pembinaan Rutin terhadap TKSK Sekaligus Penilaian TKSK Berprestasi

Selasa, 02 Apr 2019, 15:36:20 WIB - 105 | Tesa Gusriani, S.IP
Pembinaan Rutin terhadap TKSK Sekaligus Penilaian TKSK Berprestasi

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Pesisir Selatan pada hari ini Selasa tanggal 2 April 2019 melakukan pembinaan rutin sekaligus penilaian terhadap Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) berprestasi tingkat Kabupaten Pesisir Selatan yang diawali dengan ekspos oleh para TKSK se-Kabupaten Pesisir Selatan yang telah mengabdi selama + 3 tahun.

acara ini bertempat di ruangan rapat yang dipimpin oleh ibu Eva Susanti, S.IP Sekretaris Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabuapten Pesisir Selatan . Pemerintah Daerah sangat berharap TKSK merupakan tenaga sosial yang merupakan perpanjangan tangan pemerintah daerah di Kecamatan untuk melaksanakan dan membantu penyelenggaraan kesejahteraan sosial. berbagai macam bentuk kegiatan yang dilaksanakan dilapangan mulai dari pendampingan dalam penyaluran Ranstra (Beras Sejahtera) atau BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai), ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa), masyarakat ekonomi lemah maupun mendampingi anak-anak yang berhadapan dengan hukum, penyerahan KIS APBN maupun KIS APBD. Dengan kegiatan yang dilakukan secara ikhlas dan dilaksanakan dengan ketulusan hati, maka pemerintah pusat maupun daerah memberikan peghargaan atas jasa-jasa para tenaga sosial tersebut melalui penilaian-penilaian yang dilakukan baik ditingkat Kabupaten, Propinsi Maupun Nasional.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Fortal Resmi Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Follow Me : Facebook Youtube