Headline News

header-int

Buku Profil Gender dan Anak 2018 Kabupaten Pesisir Selatan, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab.Pesisir Selatan Tahun 2019

- 30 02 Jan 2020
Perihal Pengumuman:
Buku Profil Gender dan Anak 2018 Kabupaten Pesisir Selatan
Deskripsi Pengumuman:

Dalam rangka meningkatkan ketersediaan data dan informasi gender dan anak di Kabupaten Pesisir Selatan dalam berbagai bidang pembangunan. Data gender dan anak merupakan elemen penting bagi terselenggaranya Pengarusutamaan Gender (PUG), Pemberdayaan Perempuan dan Pengarusutamaan Hak Anak (PUHA), yang dapat membantu para pengambil kebijakan untuk memberikan gambaran secara spesifik mengenai peran, situasi dan kondisi perempuan dan laki-laki di Kabupaten Pesisir Selatan, sebagai bahan pertimbangan dan masukan dalam penyusunan program pembangunan yang responsif gender dan anak di Kabupaten Pesisir Selatan maka disusunlah sebuah buku Profil Gender dan Anak Kabupaten Pesisir Selatan. Penulisan Buku ini disusun oleh Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Pesisir Selatan dan dibantu oleh instansi terkait lainnya.

Oleh karena itu dengan segala hormat dan kerendahan hati disampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada :

1. Bapak/Ibu Kepala Perangkat Daerah, Instansi Vertikal dan instansi terkait lainnya dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan yang telah memfasilitasi ketersediaan data dan informasi gender dan anak sesuai dengan Tupoksi masing-masing.

2. Bapak/ibu anggota Kelompok Kerja Data Terpilah Gender dan Anak se-Kabupaten Pesisir Selatan yang telah berpartisipasi aktif dalam memberikan informasi, sumbangan pemikiran, saran dan masukan yang diperlukan dalam penyusunan buku ini.

Deadline:
27 Des 2019
Keterangan:

-

File Pendukung:
Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Fortal Resmi Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2020 Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Follow Me : Facebook Youtube